Perseteruan Mantan Pemain Real Madrid dan Model Seksi Spanyol

Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez
Sumber :

VIVA – Mantan pemain Real Madrid Jese Rodriguez telah memenangkan beberapa penghargaan bersama Los Blancos selama karierya di Santiago Bernabeu pada 2011-2016.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Namun, ia kini terkenal bukan karena prestasinya melainkan karena perpisahannya yang pahit dengan mantan kekasihnya.

Jese Rodriguez yang berusia 30 tahun pernah dianggap sebagai penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid, namun keadaan berubah menjadi lebih buruk baik dalam kehidupan pribadi maupun profesionalnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Selama Real Madrid, dia mengangkat dua kali Liga Champions UEFA, satu gelar La Liga, Copa del Rey serta satu kemenangan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Sial baginya, popularitas membuat kehidupannya di luar lapangan berantakan, Bahkan, kehidupan pribadinya kini menutupi prestasinya di lapangan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hubungan Rodriguez dengan kekasihnya, Aurah Ruiz semakin banyak menjadi berita utama, karena kisah mereka yang sedang berlangsung.

Pasangan ini memiliki anak bersama pada tahun 2017, yang terjadi setelah keduanya berpisah hanya beberapa bulan kemudian.

Model seksi asal Spanyol itu menggugat mantan bintang Madrid itu ke pengadilan, menuduhnya sebagai ayah yang miskin dan mengabaikan tugasnya.

Rodriguez kemudian menanggapi tuduhan tersebut dengan tuntutan balasannya sendiri, menuduh Ruiz melakukan fitnah.

Pertengkaran pahit antara keduanya berubah menjadi buruk ketika Ruiz memasuki reality show versi Spanyol, Big Brother.

Rodriguez menanggapi langkahnya dengan mengeluarkan €5.000 untuk biaya pemungutan suara agar Ruiz tersingkir dari reality show.

Usahanya akhirnya membuahkan hasil, Ruiz menyerah pada suara publik, dan anehnya, pasangan itu segera berdamai setelahnya.

Pasangan ini kini telah menjembatani kesenjangan dalam hubungan mereka, meskipun Ruiz secara terbuka membantah spekulasi bahwa dia mencoba menabrak Rodriguez, dan mereka kini telah resmi menikah.

Pemain berusia 30 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di klub Serie A Sampdoria dan sejak itu telah dilepas.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya