Pemain Wanita Afsel Mirip Ronaldinho, Netizen Langsung Curiga

Ronaldinho
Sumber :

LONDON – Media sosial belakangan ramai membahas sosok Miche Minnies. Ya, dia adalah pesepakbola wanita asal Afrika Selatan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Minnies merupakan pemain yang membela klub Mamelodi Sundowns. Dia memiliki bakat hebat, terbukti dengan 23 gol yang dihasilkan bagi timnyaa untuk memenangkan kompetisi Super League dan CAF Women’s Champions League.

Pada Senin kemarin, 4 September 2023, Minnies pun mencetak gol ketika membawa timnya menang 4-0 atas Costa Do Sol.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Namun dari semua pencapaian tersebut, justru yang menjadi buah bibir ialah paras Minnies. Dia disebut mirip dengan bintang Brasil, Ronaldinho.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Berbagai komentar menarik pun dilontarkan oleh warganet setelah melihat sosok Minnies. Bahkan ada yang sama meminta pemain 21 tahun tersebut melakukan tes DNA.

"Ini adalah Miche Minnies, winger Timnas Afsel yang bermain untuk Mamelodi Sundowns. Ronaldinho harus menjelaskan sesuatu," tulis salah satu netizen.

"Ronaldinho harus memberi penjelasan. Sepertinya dia mengunjungi Afsel 20 tahun lalu," timpal yang lainnya dikutip Daily Star.

Faktanya Minnies memang tidak kaitan sama sekali dengan Ronaldinho. Namun lepas dari itu sang mega bintang selama ini dikenal sebagai petualangan cinta yang gemar gonta-ganti pasangan dan menggelar pesta bersama gadis-gadis.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya