Yang Biasa Dilakukan Lionel Messi Sebelum Tidur

Keluarga Lionel Messi
Sumber :

Amerika Serikat – Menjadi bintang lapangan sepakbola dunia tak lantas membuat Lionel Messi melupakan tugasnya sebagai ayah dalam keluarga. Pemain berjuluk La Pulga tersebut mengaku juga rutin dalam menyiapkan sesuatu.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Lionel Messi berbicara soal kebiasaan keluarganya melakukan sarapan. Dia yang melakukan persiapan pada malam hari sebelumnya.

Diakui Messi, yang mengatur meja untuk makan adalah dia. Dan itu dilakukan pria berusia 36 tahun tersebut sebelum pergi ke kamar untuk tidur.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Lionel Messi

Photo :

Meja mekan diatur Messi sesuai dengan tempat duduk, dari mulai sang istri, Antonela Roccuzzo dan anak-anaknya, Thiago, Mateo, dan Ciro.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Sebelum tidur, saya menyiapkan seluruh meja untuk hari berikutnya," kata Messi dalam wawanara dengan Essentially Sports.

"Sarapan. Semua orang di tempatnya masing-masing, selalu duduk di tempat yang sama. Semua orang mendapat tempatnya di meja, anak-anak, Antonela, dan saya," imbuhnya.

Antonela Roccuzzo & Lionel Messi

Antonela Roccuzzo & Lionel Messi

Photo :
  • Instagram: Antonella Roccuzzo

Messi yang saat ini bermain untuk Inter Miami di Amerika Serikat selalu coba untuk hadir dalam momen bersama keluarga. Jika sedang bertanding, keluarganya kerap ikut ke stadion.

Pemain Timnas Argentina itu menikah sejak dengan Antonela sejak 2017. Jauh sebelum itu, keduanya sudah menjalin hubungan sebagai kekasih.

Kisah rumah tangga Messi dan Antonela jauh dari gosip miring. Sampai sekarang sudah dianugerahi tiga orang anak, mereka masih tetap terlihat hangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya