Pratama Arhan Disebut Miskin oleh Mantan Kekasih, Netizen Geram

Marshella Aprilia
Sumber :
  • IG @marshellaprilia

Jakarta – Nama Marshella Aprilia mantan kekasih Pratama Arhan kembali menjadi sorotan netizen pada baru-baru ini. Dirinya mulai menjadi sorotan saat melakukan siaran langsung di akun media sosial Instagram bersama temannya. 

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Dalam siaran langsung yang beredar, temannya yang diketahui bernama akun @valdighifari di Instagram diduga menyebut Pratama Arhan sebagai orang miskin. Bahkan membawa-bawa pekerjaan ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade yang merupakan seorang DPR RI. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Siaran langsung Marshella Aprilia dan temannya yang jadi sorotan publik

Photo :
  • TikTok @arhanzie
DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Dalam video siaran langsung Marshella Aprilia yang diunggah ulang oleh akun @arhanzie di TikTok, tampak sang teman yang dinilai telah merendahkan Pratama Arhan dan pekerjaan ayah Azizah Salsha. 

Pasalnya, dalam video siaran langsung tersebut sang teman menyebut gaji DPR tak seberapa jika tidak melakukan korupsi meski hal itu tidak diucapkannya secara gamblang. Hal itu membuat netizen geram lantaran Marshella hanya diam dan tertawa saat temannya merendahkan sang mantan kekasih, Pratama Arhan. 

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Pratama Arhan dan mantan kekasihnya, Marshella Aprilia.

Photo :
  • instagram.com/marshellaprilia/

Bahkan pria bernama Valdi Ghifari tersebut tak takut jika dirinya akan dilaporkan terkait dengan hal tersebut. Ia juga mengatakan bahwa tak akan membuat permintaan maaf atau klarifikasi setelahnya. 

“Hey dilaporin nangis kenapa? Aku ngapain emangnya? Ndak apa-apa bebas aku mah bebas, gak aku gak bakal klarifikasi gak bakal maaf gak bakal apa,” kata pria tersebut yang dikutip dari akun @arhanzie di TikTok pada Senin, 2 Oktober 2023. 

Saat teman Marshella itu disebut terlalu banyak bicara juga ia malah menjawab balik netizen bahwa mulutnya memang dipakai untuk banyak bicara. Bahkan ia meminta para haters untuk komen di siaran langsungnya bersama Marshella tersebut. 

“Bacot lah, punya mulut cuk mulut dipake buat bacot,” ucapnya. 

Sementara itu, netizen ramai-ramai mulai menyerbu akun Instagram Marshella Aprilia lantaran sang teman yang dianggap membuat kegaduhan terkait keluarga baru dari mantan kekasihnya. 

“Oh jadi temen nya mbak mbak ini yang ngomongin arhan orang miskin pas lagi live" Yang miskin itu ya". Oh ya pantes sih mbak di tinggal nikah circle nya aja gampang bangt ngrendahin orang untung sekarang dapet istri yang keluarga nya ga memandang rendah , bahkan temen2 nya juga . Padahal mereka sultan sultan loh???? Sekaya apa sihhh temen2 mu? Hahah semakin ketauan kenapa ga di kasih restu sama ortu nya arhan dan di tinggal nikah juga. Restu orang tua memang the best jadi tau wanita modelan begini dan para circle nya. Semangat mba move on nya kmu cuma butuh waktu buat ikhlas tapi tolong temenmu ga usah ngatain orang miskin kalo cuma modal make up doang tebel,” tulis salah seorang netizen. 

“keliatan kualitas orang dan circlenya begini sorry jauhh bgt sama circle zize.”

“circlenya beda kelas.”

“ko ga ditegor ya temennya.”

“minimal tegur temennya.”

“Alhamdulillah arhan dgn orang yg tepat, mertua yg tepat,dan teman istri yg tepat.”

“tetep masih keliatan sakit hati nya, meskipun cuma diem dan ketawa2 doang.. semoga segera sembuh dan tergantikan dgn yang lebih pas dgn kamu ya mba.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya