Paul Si Gurita Dipindahkan ke Spanyol

Paul jagokan Spanyol dibanding Belanda
Sumber :
  • AP Photo/dapd, Roberto Pfeil

VIVAnews - Sebuah laporan dari Spanyol menyatakan bahwa Paul Si Gurita peramal ajaib akan ditransfer dari akuarium Oberhausen, Jerman menuju kebun binatang Madrid, Spanyol.

Hewan invertebrata terkenal itu telah berhasil memprediksi delapan hasil Piala Dunia termasuk hasil bersejarah Spanyol menang melawan Belanda di final. Paul ternyata telah diatur pemindahannya agar hijrah ke ibukota Spanyol
atas perintah para penggemar sepakbola negara itu.

Sebelumnya, Perdana Menteri Spanyol, Jose Luis Rodriguez Zapatero memang sempat ingin memberikan 'suaka' kepada Paul. Terutama dari ancaman penggorengan oleh fans Jerman yang diprediksi kalah oleh Paul di semifinal.

Gurita ajaib ini juga sempat diincar fans beberapa negera untuk dibunuh. Bahkan, muncul dugaan penculikan dari beberapa orang yang ingin memanfaatkan kejituan ramalannya.

Seperti dikutip dari AS, transfer Paul merupakan salah satu bagian dari pertukaran binatang-binatang lain dari Madrid menuju Oberhausen. Kedua pihak mungkin akan menambahkan kompensasi keuangan sebagai bagian dari
kesepakatan.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Laporan: Elando Saboe

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024