Owen Mulai Bersinar pada Pacuan Kuda

Michael Owen
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Meredup di lapangan hijau, striker Manchester United, Michael Owen justru bersinar di lintasan pacuan kuda. Dua kuda miliknya baru saja meraih gelar juara dalam sebuah kejuaraan yang digelar, Rabu, 14 Juli 2010.

Owen sebenarnya bukan orang baru pada olahraga pacuan kuda. Seperti dilansir dari Goal.com, mantan striker timnas Inggris itu telah memiliki kandang kuda sendiri sejak 2007 lalu.

Rabu lalu, Owen menyempatkan diri untuk menyaksikan pacuan kuda di Uttoxeter, Inggris. Pemain berusia 30 tahun itu ingin melihat penampilan dua kudanya, Paddy Partridge dan Holoko Heights.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Kehadiran Owen tidak sia-sia. Di bawah kendali joki, Richard Johnson, kedua kudanya, Partridge dan Heights berhasil keluar sebagai pemenang. Owen pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat diwawancarai BBC.

"Ini merupakan kali pertama saya datang ke Uttoxeter. Di sini lintasanya sangat bagus, namun saya tidak pernah menduga kalau kami bisa meraih dua kemenangan di sini," kata Owen. 

"Tempat ini hanya berjarak sekitar satu jam dari tempat saya, dan saya akan mengunjunginya lagi," tandasnya.

Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024