Cerita Mengerikan Ayah Luis Diaz saat Diculik 12 Hari

Ayah Luis Diaz dibebaskan penculik
Sumber :
  • AP Photo/Ivan Valencia

VIVA – Ayah pemain Liverpool, Luis Diaz yakni Luis Manuel Diaz akhirnya dibebaskan oleh anggota pemberontak ELN.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Sebelumnya, dia bersama istri Cilenis Marulanda diculik pada 28 Oktober di sebuah pom bensin di kota Barrancas, Kolombia.

Cilenis Marulanda dibebaskan hari itu juga, sedangkan Luis Manuel harus mengalami momen yang menegangkan selama hampir dua pekan.

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Hingga akhirnya, ELN menyerahkannya ke petugas PBB dan perwakilan gereja setempat. Ia kemudian dibawa dengan menggunakan helikopter menuju Valledupar.

Setelah dilepaskan, Luis Manuel menceritakan momen-momen pengalaman saat diculik. Ia mengaku tak bisa tidur selama penculikan.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

"Meskipun diperlakukan bagus, saya merasa kurang nyaman. Saya banyak menunggang kuda di keadaan cukup sulit, banyak gunung yang dilewati, hujan. Hampir 12 hari tanpa tidur," ujar Luis Manuel Diaz dikutip dari Standard.

Luis Manuel yakin pemerintah akan menyelamatkannnya. Hal ini pulalah yang membuat Luis Manuel Diaz menegaskan akan tetap berada di Barrancas walau kejadian setelah penculikan ini terjadi. ia yakin pemerintah Kolombia akan selalu melindunginya.

"Harapan saya adalah untuk melanjutkan hidup di kota saya karena seluruh keluarga saya ada di kota saya. Pemerintah telah memberi saya dukungan yang sangat kuat dan besar," ucapnya.

"Saya percaya dan yakin bahwa pemerintah akan memberi saya dukungan yang sangat kuat dan besar. Saya percaya dan yakin bahwa pemerintah akan memberi saya keamanan untuk berada di Barrancas," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya