Ngeri, Rumah Jack Grealish Dirampok hingga Merugi Rp19 Miliar

Jack Grealish
Sumber :
  • Instagram @jackgrealish

VIVA – Rumah Jack Grealish di Cheshire dikabarkan dimasuki oleh perampok saat Manchester City menang atas Everton pada Rabu malam kemarin.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kekasih dan keluarga sang pemain mengalami ketakutan, sebelum para pencuri membawa perhiasan dan jam tangan. Kerugian diperkirakan mencapai £1 juta atau setara Rp19 miliar.

Grealish, yang mengantongi £300,000 seminggu di Man City, membeli rumah di Cheshire seharga £5,6 juta tahun lalu. Namun mereka baru memutuskan pindah kesana pada awal bulan ini. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tunangannya, orang tuanya, nenek dan saudara kandungnya dilaporkan berkumpul di sekitar TV menonton dia bermain di Goodison Park pada hari Rabu.

Menurut The Sun, mereka memberi tahu pihak berwenang setelah mendengar suara-suara aneh dari lantai atas. Para perampok diketahui telah membawa barang rampasan senilai £1 juta yang sebagian besar berupa jam tangan dan perhiasan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebuah helikopter polisi kemudian menjelajahi daerah itu, dan para tetangga diinstruksikan untuk tetap berada di dalam rumah. Hunian Grealish yang luas dengan tujuh kamar tidur menawarkan helipad, gudang anggur, tanah seluas 24 hektar, dan lapangan sepak bola berukuran penuh.

Pria berusia 28 tahun itu bergegas kembali dari Merseyside untuk meyakinkan keluarganya, dan dia terlihat pada hari Kamis sedang memeriksa jalan di sekitar properti, yang dibobol meskipun ada tindakan keamanan yang ketat dan pagar pembatas.

Seorang warga mengatakan kepada The Sun: "Polisi tiba di rumah saya dan bertanya apakah mereka boleh memasuki lahan tersebut untuk melakukan penggeledahan. Mereka menuju ke halaman Grealish dan menyinari lampu di jalan jembatan," ucapnya.

"Mereka mengatakan ada seorang pria yang berkeliaran dan kami harus mengunci pintu lalu mereka pergi. Sebuah helikopter polisi berputar-putar selama sekitar 20-30 menit dan menyinari dengan lampu tetapi kemudian terbang."

Grealish bermain 90 menit penuh melawan The Toffees saat City bangkit dari ketertinggalan untuk menang 3-1. Phil Foden, Julian Alvarez dan Bernardo Silva mencetak gol untuk mengamankan tiga poin berharga dalam perburuan gelar Liga Premier.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya