Fan Cantik Ini Janji Bugil Jika Aston Villa Juara Premier League

Fans Aston Villa, Alexia Grace
Sumber :
  • https://twitter.com/itsalexiagrace

Birmingham – Performa Aston Villa di Premier League musim ini mengejutkan banyak pihak. Armada Unai Emery menjadi salah satu kandidat juara.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Villa saat ini duduk di posisi kedua Premier League dengan 42 poin dari 20 pertandingan. Klub yang berbasis di Birmingham ini hanya tertinggal tiga angka dari Liverpool yang menghuni puncak klasemen.

Sebuah janji gila diungkapkan oleh fans Aston Villa Alexia Grace. Influencer dan bintang dewasa ini berjanji akan mengunggah foto bugilnya di Twitter jika The Villans menjuarai Premier League musim ini.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Apakah 2024 menjadi tahunnya saya bugil di Twitter? Ya jika Villa menjuarai liga," tulis Alexia di Twitter @itsalexiagrace.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Alexia Grace cukup populer di media sosial. Akun X atau Twitter dia diikuti 163 ribu orang. Sedangkan pengikut Instagram mencapai 285 ribu.

Villa sendiri sebenarnya bukan pemain baru di sepakbola Inggris. Villa sudah menorehkan 7 gelar Liga Inggris yang dulunya bernama First Division. Raihan ini lebih hebat dari Chelsea, Newcastle United dan juga Tottenham Hotspur.

Sepanjang sejarah, Chelsea baru 6 kali juara Liga Inggris, Newcastle 4 kali dan Spurs baru dua kali. Namun, gelar Liga Inggris terakhir Villa diraih di musim 1980/81 atau 42 tahun silam. Mampukah Villa meneruskan kejutan sekaligus mengakhiri penantian juara Liga Inggris?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya