Terkuak, Kylian Mbappe Pernah Menjalin Hubungan dengan Transgender

Kylian Mbappe dan Ines Rau
Sumber :

Prancis - Siapa sangka, Kylian Mbappe pernah menjalin hubungan dengan transgender yang bernama Ines Rau. Ia merupakan seorang model ternama asal Prancis.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Namun kini hubungan Kylian Mbappe dan Ines Rau sudah kadang. Kabarnya bintang sepakbola PSG tersebut tengah menjalani hubungan modal model asal Belgia yang bernama Stephanie Rose Bertram. Hal tersebut dilansir dari beberapa viva sebelumnya.

Kylian Mbappe

Photo :
  • ap
2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Awal mulanya, hubungan Kylian Mbappe dan Ines Rau mulai terkuat ketika keduanya sedang berlibur di sebuah kapal pesiar serta foto-foto tersebar di media sosial.

Dengan beredar foto tersebut, banyak yang meyakini bahwa Kylian Mbappe tengah menjalin hubungan dengan motel transgender tersebut, akan tetapi kini hubungan mereka telah berakhir.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Selain itu, Stephanie Rose Bertram membagikan di akun Instagram, bahwa dirinya tengah mendukung Timnas Prancis di bangku penonton.

Hal itu banyak berspekulasi bahwa baik Kylian Mbappe dan Stephanie Rose Bertram tengah menjalani hubungan yang spesial.

Model top transgender, Ines Rau

Photo :
  • IG @supa_ines

Sebelum menjalani hubungan Kylian Mbappe, Stephanie Rose Bertram pernah berpacaran dengan Gregory van der Wie yang merupakan mantan pemain PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya