5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Qatar – Timnas Indonesia segera berjuang di Piala Asia 2023. Laga perdana adalah menghadapi Timnas Irak di Ahmad bin Ali Stadium, Senin 15 Januari 2024.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Perjuangan Timnas Indonesia tak luput dari dukungan pasangan pemain atau yang biasa disebut WAGs. Berita mengenai para WAGs ini senantiasa membuat heboh.

Berikut lima WAGs Timnas Indonesia yang sering bikin heboh

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

1. Azizah Salsha - Pratama Arhan

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing


Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Tokyo, Jepang pada Agustus 2023. Azizah merupakan anak anggota DPR, Andre Rosiade.

Sejak menikah, pemberitaan antara Arhan dan Azizah kerap mencuri perhatian netizen. Ini juga dibumbui dengan kisah Arhan yang baru putus dengan Marshella Aprilia sebelum menikahi Azizah.

2. Fuji - Asnawi Mangkualam

Fuji diduga dinner bareng Asnawi Mangkualam

Photo :
  • TikTok @anjihan13


Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dikabarkan berpacaran dengan selebgram Fujianti Utami alias Fuji.

Hingga saat ini, baik Asnawi maupun Fuji memang belum berbicara mengenai hubungan keduanya di depan publik. Namun, banyak foto keduanya begitu dekat sehingga netizen yakin jika mereka berpacaran.

3. Adiba Khanza - Egy Maulana Vikri


Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza menjadi perhatian publik. Sebab, Adiba merupakan putri dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik.

Egy baru saja menikahi Adiba pada 10 Desember 2023. Berita mengenai pernikahan Adiba dan Egy banyak diperbincangkan.

4. Rismahani - Witan Sulaeman


Witan Sulaeman memperkuat Timnas Indonesia di Qatar saat sang istri Rismahani sedang hamil. Unggahan Rismahani saat Witan berangkat ke Qatar menjadi perhatian.

"Tapi baby… kita maafkan ayah yaa. kalau nanti ayah belum pulang saat baby lahir artinya. dia punya tugas negara yang penting yang harus dikerjakan.. tapi ayah selalu berdoa untuk kita," tulis Rismahani.

"kita bertiga sama-sama berjuang yaa. Witan kerja keras untuk masa depan keuarga kecil kita. Ima berjuang melahirkan anak pertama kita. Baby berjuang untuk lahir dan hidup agar bisa kasi kita gelar “Ayah dan Ibu," lanjutnya.

5. Cacharel Day - Marc Klok

Marc Klok merupakan pemain Timnas Indonesia yang dinaturalisasi. Namun di satu sisi, ia selalu memposting kebersamaan bersama keluarga. 

Siapa sangka, Marc Klok memiliki WAGs yang sangat cantik yaitu Cacharel Day. Keduanya pun sudah melangsungkan pernikahanya pada 3 Agustus 2019 lalu. Hasil dari pernikahannya, mereka sudah dikaruniai satu orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya