Istri Egy Maulana dan Pratama Arhan Jadi Support System Timnas Indonesia

Adiba Khanza dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG: Azizah Salsha

Jakarta - Beberapa Punggawa Timnas Indonesia seperti Egy Maulana dan Pratama Arhan membawa istrinya untuk menyaksikan mereka berlaga di Piala Asia 2023.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dalam ungguhan melalui akun Instagram @azizahsalsha_, Jumat 26 Januari 2024. Terlihat ia sedang menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia di Stadion untuk memberikan semangat ke Pratama Arhan.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Selain itu tampak hadir istri dari Egy Maulana Vikri yakni Adiba Khanza yang turut menyaksikan Timnas Indonesia datang langsung ke Stadion.

Dengan kehadirannya pasti akan menjadi motivasi bagi mereka di lapangan hijau dan bermain dengan cukup apik. Selain pasangan dari Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan, terlihat beberapa pasangan lain dari penggawa Timnas Indonesia.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Ketika berada di dalam stadion, terlihat Azizah Salsha tarikan hingga loncat untuk mendukung Timnas Indonesia dan khususnya bagi Pratama Arhan sebagai suaminya.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri yang baru saja melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2023 lalu. Sedangkan Pratama Arham pada 20 Agustus 2023 lalu dan digear di Jepang.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebagai tambahan informasi, Timnas Indonesia memiliki peluang kecil untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia setelah berada di peringkat ketiga Grup D dengan tiga poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya