Pasca Kecelakaan Anderson Siap Kembali ke MU

Anderson
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Pasca kecelakaan mobil, pemain Manchester United Anderson tidak buang-buang waktu untuk pemulihan. Dilaporkan pemain asal Brasil ini akan segera bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjalani penanganan ringan.

"Kecelakaan itu sangat menakutkan. Anderson akan segera kembali ke Manchester untuk meneruskan rehabilitasinya," ujar pernyataan The Gestifute sebagai agensi perwakilan Anderson seperti dilansir Sky Sport, Senin 2 Agustus 2010.

Anderson mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu 31 Juli 2010. Mobil yang dikendarainya menabrak tembok hingga akhirnya terbakar. Anderson secara menakjubkan selamat tanpa cedera berarti.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Dia bisa ditarik dari reruntuhan dan dilaporkan hanya menderita cedera ringan saja. Hal ini ditegaskan oleh seorang petugas berwenang dari Rumah Sakit Sao Marcos di Braga, Portugal.

Bersama Anderson, ada dua korban yang turut terlibat dalam kecelakaan itu. Namun kesemuanya dinyatakan dalam keadaan cedera ringan.

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024