Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram Mike Tyson

VIVA – Mantan petinju Amerika Mike Tyson mengenakan seragam kandang Juventus 2023-24 saat syuting di Turin.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Juventus memposting gambar tersebut di akun Instagram resminya Jumat Februari 2024 dan langsung mendapat ribuan like dan komentar. “Latihan Juve akan menjadi jauh lebih sulit,” dalam keterangan gambar Bianconeri.

Tyson saat ini memang sedang berada di Turin, Italia untuk menjalani syuting film terbarunya, Bunny Man. Mantan bek Juventus Patrice Evra termasuk orang pertama yang dengan bercanda mengomentari gambar Instagram yang tidak biasa itu dengan menulis: ‘Chiellini dan saya sedang berlatih.’

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tyson, yang merupakan penggemar berat sepakbola, juga pernah mengomentari pertandingan Copa del Rey antara rival beratnya Real Madrid dan Barcelona pada tahun 2013. Ia secara khusus mengomentari gol kedua Cristiano Ronaldo untuk Madrid pada pertandingan tersebut.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Mantan juara kelas berat itu pernah menganggap sepak bola sebagai olahraga paling berbahaya secara global, melebihi tinju dan seni bela diri campuran. Pilihannya yang tak terduga ini menimbulkan keheranan di seluruh dunia ketika ia memberikan alasannya untuk menyukai olahraga sepak bola yang sangat populer.

Tyson menyatakan, memang benar tinju dan sepak bola adalah dua olahraga yang sangat berbeda dan atletnya mengalami cedera yang berbeda. Namun, ia mencatat bahwa ada cedera yang lebih parah di sepak bola dibandingkan tinju.

Hal ini dikarenakan banyak sekali pemainnya yang sering mengalami cedera kaki, cedera bahu, cedera kepala, dan masih banyak lagi. Ia juga menambahkan bahwa tidak dapat dipungkiri bahwa tinju juga memiliki kekurangannya sendiri, namun secara komparatif, jumlah cedera yang ditargetkan lebih sedikit.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya