FAI International Football Awards

Keane Jadi Nominator di Dua Kategori

Eks bomber Tottenham Hotspur, Robbie Keane
Sumber :
  • http://www.football-wallpapers.com

VIVAnews - Federasi Sepakbola Irlandia (FAI) akan menggelar FAI International Football Awards ke-20 di Dublin, Minggu, 8 Agustus 2010. Striker Tottenham Hotspur, Robbie Keane terpilih sebagai nominator untuk dua kategori berbeda.

Ada 19 kategori kategori yang diperebutkan dalam acara ini. Keane tampil sebagai nominator untuk kategori International Player of the Year dan International Goal of the Year.

Untuk kategori pertama, Keane akan bersaing dengan dua pemain Irlandia lainnya, yakni Richard Dunne dan Kevin Doyle. Sedangkan pada kategori kedua, pemain yang dipinjamkan ke Celtic itu harus bersaing dengan Glenn Whelan dan Liam Lawrence.

Selain untuk pemain senior, FAI International Football Awards juga akan menganugerahkan gelar kepada pemain-pemain muda. Antara lain adalah, The Young Player Award yang akan diperebutkan oleh Darron Gibson, Aiden McGeady, dan Paul McShane.

FAI International Football Awards ke-20 tak hanya memberikan penghargaan bagi pesepakbola asal Irlandia. Pada acara nanti, FAI juga secara khsusus mempersembahkan  FAI International Personality Award bagi legenda Tottenham Hotspur asal Argentina, Ricky Villa.

Villa mendapatkan penghargaan tersebut setelah mencetak gol terbaik sepanjang masa yang dicetaknya pada final FA Cup di Stadion Wembley, Inggris, 1981. Bersama Spurs pemain yang ikut membawa Argentina juara dunia 1978 itu telah tampil 133 kali dengan koleksi 33 gol.

Sulsel Terdampak Cuaca Ekstrem dan Waspada Bencana Hidrometeorologi, Menurut BMKG
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden

Ini Ternyata Alasan Presiden AS Joe Biden Tak Mau Dukung Israel Jika Perang Lawan Iran

Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengatakan kepada Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dalam panggilan telepon bahwa AS tidak akan mendukung atau ikut campur jika

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024