Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Kiper Kencing di Atas Lapangan
Sumber :
  • IG: faktadandunia

Jakarta - Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dilansir dari akun Instagram @faktadandunia, Senin 18 Maret 2024. Terlihat seorang kiper tiba-tiba ia jongkok. Namun setelah diperhatikan ia terlihat kencing dan setelah itu bangkit kembali.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Seperti diketahui, sebetulnya tidak ada larangan kiper ataupun pemain lain untuk kencing di lapangan. Hal ini dijelaskan oleh akun tersebut dalam keterangannya.

Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA

"Jawabannya boleh, Dikarenakan tidak ada aturan khusus dari FIFA untuk mengatur hal tersebut." tulis keterangan akun tersebut.

Namun sejauh ini belum ada informasi yang pasti mengenai klub mana dan nama kiper tersebut. Akan tetapi kejadian tersebut terjadi di Liga amatir.

Ini bukan kali pertama seorang pemain kencing di lapangan ketika kebelet. Kiper legenda Manchester United yaitu Fabien Barthez pernah melakukan hal serupa ketika dirinya memperkuat Timnas Prancis.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Photo :
  • IG: faktadandunia

Selain itu juga ada Eric Dier ketika dirinya masih bermain bersama Tottenham Hotspur. Akan tetapi pemain Inggris itu tidak kencing di lapangan melaikan lari ke kamar mandi Stadion.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

"kata org2 kl biar ilangin guna2 kudu dikencingin dulu biar sirna."

"Gpp tar juga kering , ditahan jadi penyakit.. lagian maen bola kan buat kotor kotoran , klw mau rapih dan wangi terus kerja di kantor."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya