Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Umuh Muchtar
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediamannya, Kiara Condong, Bandung, Rabu 10 April 2024.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Umuh mengatakan lebaran merupakan momen tepat untuk berkumpul merekatkan silaturahmi antar keluarga dan saling bermaafan.

"Terpenting kita selalu silaturahmi bersama keluarga, saudara, sahabat itu yang pentingnya dan kita saling bersalaman saling memaafkan yang penting," kata Umuh.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

"Semua manusia selalu ada kesalahan selalu ada kekhilafan, yang penting kita silaturahmi di hari raya, Alhamdulillah lebaran yang nikmat hari ini bagi saya," jelasnya.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Pria berusia 75 tahun ini mengakui Lebaran tahun ini berbeda dari sebelumnya. Di mana, tahun lalu Umuh terbaring sakit sehingga tidak bisa melakukan banyak aktivitas.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Hampir tahun ini pun empat lima hari sebelum lebaran saya juga sakit, tapi saya tetap bertahan puasa," terangnya.

Umuh juga tidak lupa berbagi kebahagiaan di hari lebaran ini. Umuh membagikan uang kepada masyarakat di sekitar kediamannya.

"Saya kepikiran, ini warga masyarakat mungkin belum beli beras mungkin belum beli baju, apalagi yang lansia terutama saya perhatikan, anak yatim piatu," ungkapnya.

"Di Ramadhan dan Idul Fitri ini menyantuni lansia dan anak yatim di tanjungsari dan gang desa agar mereka bisa menikmati kebahagiaan dan kemenangan di hari raya ini," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya