Giggs Ingin Tangani Setan Merah

Ryan Giggs ketika masih aktif bermain
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs ingin menjadi pelatih setelah dirinya gantung sepatu nanti. Pemain asal Wales itu ingin mengikuti langkah mantan-mantan pemain MU yang sukses jadi pelatih.

Dengan usia yang nyaris menyentuh 37 tahun, Giggs boleh dikatakan sudah mendekati masa pensiunnya. Karena itu, tak salah bila Giggs mulai merancang masa depannya selepas gantung sepatu nanti.

Kepada News of the World, Giggs mengaku ingin menjadi pelatih. Dia berniat mengikuti jejak para seniornya di MU yang sukses menjadi pelatih seperti Steve Bruce, Mark Hughes, Roy Keane, Bryan Robson, dan Paul Ince.

"Keinginan saya adalah ingin menjadi manajer Manchester United atau Wales," katanya.

Giggs sadar menjadi pelatih bukanlah pekerjaan yang mudah. Pasalnya, tekanan yang dihadapinya nanti bakal jauh lebih berat dibanding saat dirinya menjadi pemain Setan Merah selama ini. 

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Namun Giggs mengaku sudah siap. Bahkan pemain bernama lengkap Ryan Joseph Giggs itu yakin bakal mampu menikmati pekerjaan tersebut.

"Walaupun banyak tekanan, saya pikir banyak pemain yang telah menjadi pelatih sangat menikmati pekerjaannya. Menurut saya, Roy Keane sangat menikmatinya," tandasnya.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024