Justin Hubner Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Sabreena Dressler

Justin Hubner dengan Sabreena Dressler
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah video kebersamaannya dengan selebgram Sabreena Dressler beredar luas. Banyak yang menduga bahwa mereka sedang menjalin hubungan spesial.

Gagal Hattrick Demi Arkhan Kaka, Jens Raven: Supaya Dia Percaya Diri

Namun, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Justin meluruskan rumor tersebut. Ia mengaku saat ini sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun, termasuk Sabreena.

"Saat ini aku sedang tidak dalam hubungan. Tapi aku dekat dengan seseorang tapi aku tidak menjalin hubungan (pacaran)," tutur Justin Hubner dalam tayangan YouTube Prestige Production, dikutip Minggu, 16 Juni 2024.

Jens Raven Gagal Cetak Hattrick Demi Arkhan Kaka, Indra Sjafri: Dia Tidak Egois

Justin Hubner

Photo :
  • PSSI

Pengakuan ini sekaligus menepis rumor yang beredar bahwa Justin Hubner tengah menjalin hubungan spesial dengan Sabreena. Hubner mengatakan bahwa di Indonesia, interaksi dengan seorang wanita seringkali disalahartikan sebagai hubungan asmara.

Pelatih Timor Leste Jagokan Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19

"Ya, aku juga melihatnya di mana-mana (berita yang sedang beredar), tapi eh di sini di Indonesia jika Anda memposting seorang gadis atau Anda berbicara dengan seorang gadis, Anda langsung dikira sedang menjalin hubungan tapi sebenarnya bukan seperti itu cara kerjanya. Tapi saat ini aku lajang," ucapnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah ada selebriti Indonesia yang mengirim pesan melalui DM Instagram. Namun, ia mengungkapkan bahwa Sabreena adalah satu-satunya selebriti Indonesia yang saat ini berkomunikasi dengannya.

"Tidak. Aku sedang berbicara dengan Sabreena, saya pikir itu bukan kabar baru. Kami hanya bersenang-senang bersama," ujarnya.

Justin Hubner dengan Sabreena Dressler

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kedekatan Hubner dan Sabreena pertama kali terendus publik setelah video mereka yang diduga jalan bareng di sebuah mall beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Sabreena tampak menemani Hubner berbelanja dan bahkan membantu sang pemain mengambil foto dengan penggemar.

Dugaan kedekatan mereka semakin diperkuat dengan kemunculan Sabreena di Stadion Madya saat Timnas Indonesia bertanding melawan Tanzania. Pakaian yang dikenakan Sabreena saat itu identik dengan apa yang ia kenakan di video mall.

Hubner dan Sabreena sama-sama aktif di media sosial dan kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Hal ini semakin membuat publik berspekulasi bahwa mereka memang memiliki hubungan spesial.

Meskipun Hubner telah menegaskan status jomlonya, namun kedekatannya dengan Sabreena tampaknya masih akan terus menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya