Beruntung Banget! Bocah Ini Sukses Selfie dengan Cristiano Ronaldo di Tengah Pertandingan

Cristiano Ronaldo berfoto bersama fans bocah saat pertandingan EURO 2024
Sumber :
  • AP Photo/Michael Probst

JERMAN – Seorang bocah beruntung bisa selfie dengan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Hal ini terjadi saat Portugal menggasak Timnas Turki 3-0 dalam laga penyisihan Grup F EURO 2024 di Signal Iduna Park, Sabtu 22 Juni 2024.

Terpopuler: Boikot Atlet Israel di Olimpiade Paris 2024, Cristiano Ronaldo KW Naik Haji

Dilansir AP, bocah tersebut mampu menghindari petugas keamanan. Dia berhasil masuk di menit 69 dan langsung mengeluarkan ponselnya.

Sang bocah mencuri kesempatan selfie bersama Ronaldo. Pemain Al Nassr ini terlihat tersenyum dan melayani permintaan sang bocah.

Riccardo Calafiori Sudah Siap Terbang ke London

Di menit-menit akhir pertandingan, dua orang fans lainnya mencoba melakukan hal yang sama. Lalu, ada satu orang lagi yang mengenai kaus Portugal mendekati Ronaldo untuk berswafoto setelah peluit akhir berbunyi.

Bikin Heboh, 'Cristiano Ronaldo' Naik Haji

Untuk kali ini, Ronaldo terlihat tidak senang. Pelatih Portugal, Roberto Martinez menyebut Ronaldo beruntung tidak mengalami cedera saat tiba-tiba diadang fans.

"Ini mengkhawatirkan, karena hari ini kami beruntung bahwa niat para penggemar itu baik," ungkap Martinez.

Cristiano Ronaldo dan pemain Timnas Portugal rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Michael Probst

"Kami semua menyukai fans yang mengenali bintang-bintang besar dan ikon-ikon besar dalam benak mereka. Kita semua setuju dengan itu. Namun, Anda dapat memahami bahwa itu adalah momen yang sangat sulit. Jika ada niat yang todal baik, para pemain akan terekspos dan kita harus berhati-hati dengan itu. Saya rasa itu tidak boleh terjadi di lapangan sepakbola," tegasnya.

Di luar itu, kemenangan atas Turki membuat Portugal memastikan tiket ke babak 16 besar sebagai juara Grup F. Seleccao das Quinas menyusul Jerman dan Spanyol yang sudah lolos terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya