Gambar Rooney Batal Hiasi Produk Minuman

Wayne Rooney dalam ilustrasi Harry Potter
Sumber :
  • Spoiler

VIVAnews - Skandal perselingkuhan Wayne Rooney rupanya berimbas pada tawaran iklan penyerang Manchester United ini. Coca-Cola akhirnya batal memampang wajah Rooney di produk terbarunya.

Seperti dilansir Soccer FanHouse, produsen minuman ringan kenamaan ini batal memasang wajah Rooney di produk terbarunya Coke Zero menyusul rumor perselingkuhan striker Manchester United ini dengan seorang wanita tuna susila (WTS).

"Bulan lalu kami mengubah rencana pemasaran kami untuk Coke Zero. Mengingat situasi saat ini sangat tidak tepat kami menjalankan promosi dengan menampilkan Wayne Rooney," tulis pernyataan resmi dari Coca-Cola.

Namun produsen minuman ringan asal Amerika Serikat ini tetap melanjutkan sisa kontrak dengan Rooney pada produk-produk terdahulunya. Rooney telah menjadi ikon Coca-Cola sejak 2007. Kontraknya dengan produsen minuman ringan ini mencapai $792,000 per tahun.

Sebelumnya, Sir Alex Ferguson juga telah mengumumkan jika Rooney tidak akan diturunkan saat Manchester United akan menyambangi markas Everton di lanjutan Premier League. Pasalnya, fans Everton telah menyiapkan ejekan saat mantan pemain idolanya itu kembali ke Everton.

Hingga saat ini, Rooney baru mencetak sebiji gol bagi MU setelah musim lalu mampu 34 kali menjebol gawang lawan. Skandal seks yang menyeret dirinya dianggap menjadi penyebab utama menurunnya performa Rooney.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10
[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub]

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat kembali membuka pendaftaran mudik gratis moda bus sebanyak 10 ribu orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024