Markus-Kiki Amalia Masih 'Long Distance'

Pernikahan Markus Horison dan Kiki Amalia
Sumber :

VIVAnews - Jatah libur empat hari bagi para pemain Persib Bandung yang membela timnas Indonesia dimanfaatkan betul oleh Markus Haris Maulana. Dia menghabiskan waktunya dengan sang istri, Kiki Amalia. Kiki dipersunting oleh Markus beberapa hari sebelum dia berlaga sebagai kiper andalan Timnas Inbdonesia di Piala AFF 2010.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Meski belum bisa berbulan madu, tapi Markus bersyukur dengan cuti khusus yang diberikan manajemen kepada kuartet Persib di timnas. “Bulan madunya belum, karena Kiki juga masih cukup disibukkan oleh kegiatannya,” ujar Markus.

Soal bulan madu, Markus masih mencari waktu dan momen tepat. Salah satunya, pada masa libur kompetisi, atau setelah putaran pertama. “Soal di mananya belum kami pastikan juga,” ujarnya.

Selama libur empat hari itu, Markus mendampingi istri di Jakarta. Apalagi saat menikahi Kiki akhir November lalu, ia hanya diberikan waktu libur sehari yakni pada tanggal pernikahan.  “Jadi setelah Piala AFF, kami berdua cukup fokus dulu pada 'program momongan’. Mudah-mudahan keinginan kami terwujud,” ujar Markus.

Meski saat ini tak selalu ditemani Kiki, komunikasi jalan terus. Markus kerap mengontak Kiki di Jakarta lewat telepon ataupun internet.  “Meski long distance, komunikasi tetap kami lakukan. Itu sangat penting,” ujar Markus menambahkan.

Laporan: Yadi/Bandung

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024