Pique Bantah Hancurkan Hubungan Shakira

Shakira Akan Meriahkan Final Piala Dunia
Sumber :
  • AP Photo/Themba Hadebe

VIVAnews - Bek Barcelona Gerard Pique dituduh menjadi biang kerok putusnya hubungan bintang pop Shakira dengan sang kekasih. Hal itu langsung dibantah Pique yang langsung mengklaim jika dia hanya berteman dengan penyanyi asal Kolombia ini.

Awal pekan ini, Shakira mengumumkan telah berpisah dengan Antonio de la Rua. Penyanyi berusia 33 tahun ini menyatakan telah mengakhiri hubungannya dengan Antonio yang telah terjalin selama 11 tahun. Antonio sendiri merupakan putra mantan presiden Argentina Fernando de la Rua.

Pique langsung menjadi sasaran media setelah sebelumnya juga ramai dikabarkan menjalani hubungan gelap dengan Shakira. Bahkan beberapa media telah mengklaim keduanya telah tidur bersama. Namun hal itu langsung dibantah Pique.

"Shakira dan saya hanya berteman, tidak lebih," ujar Pique saat kembali tiba di Spanyol usai menghadiri acara penganugerahan Ballon d'Or di Zurich.

Shakira dan Pique ramai dikabarkan telah dekat semenjak keduanya terlibat kerja sama dalam pembuatan video klip Waka Waka di Piala Dunia Afrika Selatan lalu. Saat itu, Shakira didaulat menjadi pelantun lagu sedang Pique bersama beberapa pemain lain menjadi bintang video klip.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024