Ronaldo Bantah Cekcok dengan Casillas

Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Ajax
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membantah hubungannya dengan kiper Iker Casillas sedang tidak harmonis. Menurut Ronaldo rumor tersebut terlalu dibesar-besarkan oleh media.

Sebelumnya media-media di Spanyol ramai mengabarkan kalau hubungan Ronaldo dengan Casillas sedang tidak baik. Keduanya dikabarkan terlibat perdebatan setelah pacar Casillas, Sara Carbonero menyebut CR7 egois.

Ronaldo membantah kebar ini. Menurutnya yang terjadi hanya salah paham saja dan hubungannya dengan Casillas juga baik-baik saja.

"Saya baik-baik saja, mencetak gol, keluarga saya juga baik-baik, dan kemudian hal itupun terjadi," kata Ronaldo kepada  harian Spanyol, Marca,

"Itu adalah kontroversi yang tidak masuk akal. Saya membicarakan hal ini dengan dia (Casillas)," lanjutnya.

"Ada beberapa hal yang kami bicarakan saat itu dan semuanya sudah jelas. Itu hanya salah paham saja di kubu saya dan iker, serta pacarnya," beber mantan pemain Manchester United itu lagi.

Ronaldo menambahkan, masalah yang dihadapinya sebenarnya bukan hal yang luas biasa dan sudah terpecahkan. Karena itu menurutnya, media tak perlu mendramatisir kejadian yang menimpanya dengan Casillas.

"Kami baik-baik saja. Hubungan saya dengan Cassilas dan pacarnya baik-baik saja," kata Ronaldo.

"Ketika mereka mengatakan saya bermain tidak baik atau saya terlalu rakus pada bola saya masih menghargainya. Namun saya sangat marah ketika media mengatakan apa yang tidak mereka tahu," pungkas Ronaldo.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024