Pennant Lupa Tinggalkan Porsche di Spanyol

Jermaine Pennant
Sumber :
  • telegraph

VIVAnews - Mobil-mobil mewah selalu identik dengan bintang-bintang Liga Inggris. Saking banyaknya mobil, Jermaine Pennant lupa punya mobil terparkir di stasiun kereta Zaragoza, Spanyol.

Pennant kembali ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Stoke City musim ini. Musim lalu, ia memang dipinjamkan Real Zaragoza ke The Potters.

Uniknya, Pennant lupa meninggalkan sebuah mobil Porsche di sebuah parkiran stasiun kereta api di Kota Zaragoza. Mantan pemain Liverpool ini sudah meninggalkan mobilnya di parkiran tersebut selama sebulan dan lupa telah memilikinya ketika pulang ke Inggris.

Hal ini diketahui setelah ofisial Zaragoza dihubungi pihak stasiun kereta bahwa Pennant didenda atas parkir mobil di stasiun. Lucunya, Pennant mengaku tidak pernah memiliki mobil Porsche ketika dihubungi pihak Zaragoza.

Pennant akhirnya ingat bahwa dirinya punya mobil di Zaragoza setelah diberitahu kalau plat nomor mobilnya bertulisan 'P33NNT'.

Pennant kemudian meminta tolong salah satu temannya di Zaragoza untuk mengamankan mobil tersebut dari stasiun. Dan ofisial klub harus membongkar paksa pintu mobil untuk membuka dan mencari kunci di dalamnya.

Teman Pennant kemudian mengantarkan mobil Porsche tersebut ke apartemennya di Zaragoza. Salah satu sumber Stoke City seperti dilansir The Sun menegaskan, "Plat tersebut kini digunakan di mobil Ferrari miliknya dan ada di sini."

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions
Nikita Mirzani

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani sempat berharap pria bertubuh gagah itu menjadi pelabuhan terakhirnya dan mampu membimbingnya ke arah yang lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024