Korban Perampokan, Pemain Bola Nyaris Tewas

Abel Hernandez
Sumber :

VIVAnews - Abel Hernandez boleh bernafas lega setelah selamat dari aksi perampokan bersenjata, yang nyaris merenggut nyawanya.

Penyerang Palermo asal Uruguay itu menjadi korban perampokan saat pulang menuju rumahnya usai menuntaskan sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Keterangan pihak kepolisian setempat menyebutkan, saat membawa mobil menuju rumahnya, korban distop di tengah jalan dan dipaksa keluar dari mobilnya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Perampok tersebut langsung mengacungkan pistol dan memasukkannya ke mulut Abel Hernandez dengan mengancam akan membunuhnya, jika tidak menyerahkan semua barang berharganya.

Insiden tersebut memaksa Abel Hernandez mengalami shock berat. Namun, secara fisik, ia tidak disakiti oleh sang perampok. "Korban sempat shock berat saat ditemui. Tapi, secara fisik, ia tidak ada yang terluka," tutur petugas kepolisian setempat.

Abel juga bisa langsung melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (Goal l art)

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024