Gugun Gondrong Saksikan Laga Persija Sore Ini

Gugun dan istrinya Anna Marissa
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Laga Persija Jakarta versus Persiba Balikpapan yang digelar sore ini akan kedatangan Muhammad Gunawan Hendromartono atau yang lebih dikenal dengan Gugun Gondrong. Artis serba bisa yang merupakan pendiri Persija Fans Club, The Jakmania, menonton bersama tiga orang kerabatnya.

Gugun didampingi adik kandungnya, Lulu dan suami, dan seorang asistennya, Wandi. Mereka rencananya akan dijemput pukul 14.00 siang ini oleh pengurus Jakmania, Minggu 13 Maret 2011.

"Betul, nanti mas Gugun akan dijemput oleh pengurus Jakmania. Karena dia (Gugun) kan juga salah satu pendiri Jakmania. Dia akan datang lengkap dengan atribut Persija," kata Tuning ibu kandung Gugun pada VIVAnews.

"Saya sama bapak (Ayah Gugun) tidak ikut. Mau istirahat saja di rumah," kata Tuning lagi.

Kedatangan Gugun sangat dinanti mengingat mantan presenter TV ini sempat menderita sakit parah setelah divonis mengidap tumor di otak bagian kiri depan dan penggumpalan atau pembendungan cairan otak yang menekan batang otaknya pada tahun 2008 lalu. Setelah melakukan operasi di Singapura, Gugun mulai pulih secara fisik namun tidak demikian dengan ingatannya.

Laga Persija vs Persiba akan jadi pertandingan pertama yang disaksikan Gugun secara langsung. "Gugun memang sembuh secara fisik, tapi otaknya belum. Pertandingan ini bisa jadi pemulihan kembali otaknya," lanjut Tuning.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

"Gugun juga sudah sehat karena dalam seminggu dia sudah dua kali fitnes."

Gugun merupakan satu dari 40 orang pendiri  The Jakmania (JM).  Mantan suami Anna Marissa ini sendiri merupakan pemilik nomor JM01 dari 40 nomor anggota JM di Jakmania. (adi)

Dok. Istimewa

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Pakar hukum tata negara Mahfud MD berbicara mengenai pentingnya menjaga demokrasi di Indonesia agar pelanggaran-pelanggaran tak terjadi kembali.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024