Ada Michael Jackson di Kandang Fulham

Michael Jackson
Sumber :

VIVAnews - Sebagai wujud pertemanan dengan Almarhum Michael Jackson, Chairman Fulham Mohamed Al Fayed akan meresmikan patung Raja Pop itu di kandang Fulham Craven Cottage. Patung yang sudah direncanakan sejak tahun 2009 itu akan diresmikan pada 3 April nanti oleh Al Fayed.

Dikutip dari The Daily Telegraph, Rabu 16 Maret 2011, patung itu menggambarkan Jackson dalam salah satu pose terkenalnya. Namun, tidak dideskripsikan lebih lanjut bagaimana pose tersebut.
 
"Dia (Michael Jackson) adalah teman saya. Seorang pria yang berbagi banyak kenangan indah dan tewas dengan tragis," kata Al Fayed.

"Dia meninggalkan warisan musik yang sangat luas dan bisa menyesakkan nafas orang lain. Hal ini kerap ditiru, tapi tidak akan bisa terganti. Michael Jackson akan selalu dan jadi satu-satunya."

Patung ini tadinya direncanakan ditaruh di luar Harrods --departemen store milik Al Fayed yang dijual Mei lalu ke Qatar Holdings. Namun, terjadi kebingungan di mana tempat yang tepat untuk meletakkannya. Kandang Fulham, Craven Cottage, kemudian dipandang sebagai venue yang netral.
 
"Saya berharap banyak penggemar dari berbagai tempat akan mengunjungi patung ini di Cottage. Serta pendukung Fulham akan menghargai ada performer terbaik di dunia berada di antara mereka," kata Al Fayed lagi.

Jackson yang lahir pada 29 Agustus 1958 memang dikenal memiliki kedekatan dengan selebriti dan konglomerat dunia. Selain Al Fayed, Jackson menjalin hubungan baik dengan mendiang Putri Diana yang ironisnya tewas bersama putra Al Fayed, Dody. Jackson sendiri meninggal dunia di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 25 Agustus 2009.

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan
ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024