Shakira & Pique Berburu Rumah di Spanyol

Gerard Pique (biru) bersama Shakira (tengah) dan Cecs Fabregas
Sumber :
  • fanpop.com

VIVAnews - Penyanyi pop kondang asal Kolombia Shakira akan segera hijrah ke Spanyol. Shakira berencana akan tinggal satu rumah dengan kekasihnya bek Barcelona Gerard Pique.

Seperti dilansir Sport, Senin 21 Maret 2011, Shakira dan Pique kini tengah berburu rumah baru di daerah Puigcerda, Catalonia. Karena itu, pasangan yang sedang jatuh cinta ini tengah mempertimbangkan beberapa tawaran rumah.

Bahkan seorang jurnalis setempat, Julia Otero, juga menawarkan rumahnya kepada Shakira dan Pique. Namun hingga saat ini Shakira dan Pique belum memutuskan rumah yang akan mereka beli.

Shakira dan Pique memang tak lagi menutupi hubungan keduanya. Foto ciuman keduanya juga telah menjadi cover sebuah majalah kondang di Kolombia, Caras.

Pertemuan mereka berawal pada musim semi 2010 lalu. Mereka bertemu saat syuting video klip lagu 'Waka Waka' sebagai lagu resmi ajang Piala Dunia 2010 lalu. (umi)

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya
Launching New Honda Jazz

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas, tak perlu khawatir! Saat ini banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga di bawah Rp100 juta yang bisa

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024