Emirat Arab Tawari Beckham & Istri Rp348 M

David dan Victoria Beckham berangkat ke San Siro
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Pesepakbola asal Inggris, David Beckham dan istrinya, Victoria, mendapat tawaran menggiurkan dari pemerintah Persatuan Emirat Arab. Tak tanggung-tanggung, keduanya akan dibayar 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp348 miliar bila bersedia bekerjasama.

Tawaran ini disampaikan oleh Perdana Menteri PEA, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Al Maktoum telah menghubungi Victoria secara pribadi dan menyatakan secara langsung ketertarikannya untuk bekerjasama dalam pembangunan sebuah hotel mewah di Dubai.

Seperi dilansir www.cleansheetsallround.co.uk, Selasa, 29 Maret 2011, hotel tersebut rencananya akan dibangun di daerah pantai, Isla Moda. Di daerah ini akan dibangun pusat mode yang akan melibatkan beberapa perancang busana ternama.

Victoria sendiri bukan sosok yang baru di dunia mode. Selain piawai dalam dunia tarik suara, mantan personel grup Spice Girls juga berprofesi sebagai perancang busana. salah satu karyanya bahkan pernah meraih dua penghargaan dalam Glamour Magazines Awards 2007.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar
Keluarga Umi Pipik dan Irish Bella

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Meskipun terpaut usia 5 tahun, banyak yang menyatakan bahwa Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella cocok bersama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024