Popularitas Gerard Pique Meroket

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • Twitpic.com

VIVAnews - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, popularitasnya semakin meroket menyusul hubungan spesialnya dengan penyanyi cantik Shakira. Bahkan, Pique diperkirakan akan menjadi ikon selebriti dunia.

Dalam hasil survei yang dilakukan oleh Sport, popularitas Pique saat ini semakin populer sejak menjalin kasih dengan penyanyi asal Kolombia tersebut. Terbukti, gambar-gambar Pique sudah menghiasai beberapa merk dagang olahraga yang sudah bertebaran di sepanjang jalan.

Padahal, sebelum menjadi kekasih Shakira popularitas Pique tak sepopuler saat ini. Mantan bek Manchester United (MU) itu sebelumnya namanya tidak dikenal dikancah sepakbola.

Shakira dan Pique merupakan pasangan selebriti yang menjalin cinta sejak Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan. Shakira hadir di perhelatan akbar itu sebagai penyanyi official song "Waka-waka [This Time for Africa]". Sedangkan Pique membela negaranya, Spanyol, hingga babak final.

Di partai final, keduanya kembali bertemu karena Shakira menyanyikan lagu resmi di acara penutupan dan Pique tampil di final menghadapi Belanda.

Kedekatan mereka membuat Pique jadi sasaran Paparazzi yang mengincar foto kebersamaan keduanya. Shakira akhirnya memuaskan dahaga para Paparazzi dengan memposting foto dengan Pique di laman Twitter miliknya. Di judul foto, Shakira menyebutnya, "Saya persembahkan pada Anda matahariku."

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024