Justin Bieber 'Berdansa' Bersama Barcelona

Justin Bieber
Sumber :

VIVAnews - Bintang pop yang sedang melejit, Justin Bieber mengikuti sesi latihan bersama klub Spanyol, Barcelona. Tidak hanya berkunjung, penyanyi fenomenal ini juga 'menari' dengan beberapa punggawa Barca.

Bieber yang sedang menjalani tur di Spanyol sempat membuat perhatian ketika mengenakan jersey Barcelona saat berada di Madrid. Di situs resmi Barcelona dikabarkan tim Catalan itu akhirnya mengundangnya untuk hadir ke tempat latihan. Penyanyi muda yang juga merupakan fans Barca itu pun tidak melepas kesempatan untuk datang.

"Teknik kaki kirinya cukup mengejutkan," demikian tertera di situs Barca.

Setelah sesi latihan berakhir, Bieber menggelar pertandingan mini bersama Bojan Krkic, Thiago Alcantara dan Andreu Fontas. Bieber cukup mengejutkan ketika menunjukkan skillnya.  Ia bukan hanya lihai di panggung, tapi juga berdansa di lapangan dengan bola.

Bieber pun menyayangkan dirinya tidak bisa ikut menonton Barcelona saat mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor telak 5-1 dalam perempat final Liga Champions, Rabu, 6 April 2011 waktu setempat.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024