Demi Scudetto, Napoli Peringatkan WAGs

Michaela Hamsik, pasangan pemain Napoli Marek Hamsik
Sumber :
  • azzuriblogspot

VIVAnews - Atas alasan membuat para pemain bahagia, Napoli mewajibkan seluruh istri dan pacar pemainnya agar tidak memancing pertikaian. Hal ini dilakukan mengingat para punggawa Napoli harus fokus merebut Scudetto di sisa lima pertandingan Serie A.

Seperti dikutip NYPost, kewajiban ini disampaikan pemilik klub dengan mengundang para WAGs (Wife and Girlfriends) makan siang di restoran mewah yang tak disebutkan nama dan lokasinya. Namun, WAGs ini menerima dokumen resmi, lengkap dengan kewajiban mereka kepada pasangan masing-masing.

"Pemain hebat akan menjadi hebat jika mereka merasa seperti itu. Terutama dalam pikiran mereka. Pastikan pasangan Anda selalu merasa demikian," demikian bunyi 'instruksi' yang disalin dalam berbagai bahasa asing tersebut.

"Kami mengandalkan Anda di lima pertandingan terakhir musim ini. Hindari pertengkaran yang tidak penting."

Napoli musim ini memang menjadi salah satu kandidat Scudetto dengan duduk di peringkat 2 klasemen sementara. I Partenopei meraup 65 poin, terpaut enam poin dari AC Milan yang duduk di puncak klasemen.

Jika pun gagal menjadi juara musim 2010-11, Napoli punya peluang bisa kembali ke pentas Liga Champions musim depan. (one)

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024