Milan Juara, Boateng Siapkan Selebrasi Unik

Kevin Prince Boateng (Ghana)
Sumber :
  • samuelobour

VIVAnews - Gelandang Kevin-Prince Boateng menjanjikan selebrasi unik kepada fans AC Milan jika Rossoneri memenangkan scudetto musim ini. Selebrasi ala Michael Jackson menjadi pilihan Boateng.

Ya, Boateng memang pantas bangga jika Milan akhirnya memenangkan persaingan di Serie A. Datang sebagai pemain pinjaman dari Genoa, Boateng justru menjadi salah satu pemain penting bagi allenatore Massimiliano Allegri.

Gelandang timnas Ghana berusia 24 tahun ini telah tampil di 18 laga Serie A dengan torehan tiga gol. Plus enam kali tampil di ajang Champions League meski Milan akhirnya harus tersingkir.

"Jika kami memenangkan scudetto, saya akan berdansa dengan pakaian bulan seperti Michael Jackson dan mudah-mudahan langsung di lapangan," ujar Boateng kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya belum pernah memenangkan apapun dalam karir saya. Scudetto akan menjadi sebuah pencapaian luar biasa," lanjut mantan striker Tottenham Hotspur dan Portsmouth ini.

Milan memang berpeluang besar meraih scudetto musim ini. Bahkan Milan juga berpeluang meraih double gelar karena juga masih berlaga di Coppa Italia. Ditanya mengenai peluangnya, Boateng cukup optimis.

"Tentu ya. Keduanya menjadi target yang masuk akal. Saya ingin memenangkan semua pertandingan di semua kompetisi," pungkas Boateng.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Denny Cagur

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Denny Cagur mengungkap bahwa satu tahun sebelum meninggal, sang ibunda memberi kado ulang tahun tak biasa kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024