Rooney Akhirnya Punya Akun Twitter

Wayne Rooney bersama istrinya Coleen
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVAnews - Striker Manchester United, Wayne Rooney akhirnya membuat akun Twitter. Pada situs mikro blogging ini, mantan pemain Everton tersebut menggunakan nama 'Wazzaroon08'.

Nama akun ini didekasikan bagi keberhasilan Setan Merah merebut gelar Liga Champions pada 2008 lalu. Di babak final, Mu berhasil mengalahkan Chelsea lewat drama adu penalti dengan skor 7-6 (1-1).

Beragam pesan yang telah disampaikan Rooney lewat twitternya itu. Mulai dari perkenalan diri hingga ucapan selamat kepada Fernando Torres. 'Kicauan' pertama Rooney lewat akunnya tersebut adalah pujian terhadap striker Chelsea, Fernando Torres.

"Hai semua, ini adalah Wayne Rooney yang baru saja begitu terbuka dengan saya. Saya berharap semuanya baik-baik saja. Saya akan meminta Rio (Ferdinand) untuk menerima saya. Ini saya teman. xoxo," tweet pertama Rooney seperti dilansir tribalfootball.com.

"Hasil yang bagus buat kami hari ini. Senang bisa bermain dengan Hernandez. Laki-laki yang hebat," tweet Rooney lainnya.

Lewat tweetnya, Rooney juga menyinggung mengenai keberhasilan MU merebut trofi Liga Champions 2008 lalu. Rooney juga menganjutkan agar pengikutnya juga mengikuti twitter istrinya "@coleenRoo"

Melalui twitter, Rooney memuji penampilan striker Chelsea, Fernando Torres. Mantan striker Liverpool itu baru saja mencetak gol pertamanya bersama The Blues saat mengalahkan West Ham United 3-0.

"Selamat buat Torres. Striker yang hebat." Hingga saat ini, Rooney telah memiliki 127.223 pengikut. (adi)

Mengejutkan Isi Garasi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang Resmi Jadi Tersangka KPK
Pendeta Gilbert Lumoindong

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Sosok Pendeta Gilbert Lumoindong tengah menjadi sorotan usai video ceramahnya membuat gaduh media sosial. Kegaduhan ini mencuat lantaran Gilbert diduga menyinggung Islam.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024