Anak Kedua Ricardo Kaka Lahir

Ricardo Kaka (kanan) merayakan gol ke gawang Valencia
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Penantian menegangkan Ricardo Kaka berakhir. Anak kedua bintang Real Madrid tersebut, Isabella, lahir di rumah sakit Albert Einstein, Sao Paulo, Brasil.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Isabella lahir beberapa jam setelah Kaka mencetak dua gol ke gawang Valencia.

Kaka kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol ke gawang Valencia ketika Madrid menang 6-3 pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Minggu 24 April 2011 dinihari WIB.

Usai mencetak gol, Kaka merayakannya dengan memasukkan bola ke dalam bajunya untuk menandakan bahwa istri tercintanya, Caroline Celico, sedang mengandung dan menanti masa persalinan. Dan beberapa jam setelah laga Madrid melawan Valencia, Caroline pun benar-benar melahirkan.

Goal.com melansir, Caroline melahirkan seorang bayi perempuan di rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Brasil. Bayi tersebut kemudian diberi nama Isabella. Ini adalah anak kedua Kaka setelah pada Juni 2008 lalu putra pertama mantan pemain AC Milan tersebut, Luca Celico Leite, lahir.

Kaka, yang tidak bisa menemani Caroline saat persalinan, langsung terbang ke Brasil, Minggu 24 April siang WIB. Namun, gelandang tim nasional Brasil tersebut sudah dijadwalkan bergabung dengan sesi latihan Madrid hari ini. Pasalnya, Los Blancos sedang persiapan melawan Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 28 April dinihari WIB. (umi)

Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024