Kekasih Gelap Ryan Giggs Diancam Dibunuh

Imogen Thomas
Sumber :
  • Guardian

VIVAnews - Setelah hubungan asmaranya dengan Ryan Giggs  terungkap, Imogen Thomas mulai mendapat tekanan. Model dan peserta reality show 'Big Brother' itu mendapat ancaman pembunuhan.

Perempuan berusia 28 tahun itu, seperti diberitakan The Sun, diancam seseorang yang mengaku pendukung Manchester United lewat akun twitter. Ia mengancam tak hanya akan membunuh Imogen, tapi juga seluruh anggota keluarganya.

Imogen diancam akan ditembak kepalanya. Ada juga yang mengancam dengan kalimat, "Saya ingin dengar kamu berteriak ketakutan saat kamu melihat saya melakukan sesuatu terhadap keluarga kamu."

Kepada seorang temannya, Imogen mengaku sangat takut. "Hidup saya dalam bahaya."

"Saya sekarang harus melibatkan polisi karena mereka sudah mengancam keponakan saya. Dia adalah orang yang paling saya sayangi."

Kisah cinta antara Imogen dengan Giggs, pria bersuami dengan dua anak, terungkap minggu lalu. Mereka punya hubungan asmara selama enam bulan.

Ancaman-ancaman mulai berdatangan ke arah sang perempuan. Kepolisian juga sudah bertindak untuk merespon ancaman yang diterima Imogen. Dua orang polisi sudah menghampiri kediaman Imogen di North West London.

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

Berkas kasus dugaan pemerasan dengan tersangka mantan Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Firli Bahuri hingga kini belum ada kejelasan. Bagaimana kabarnya? Kepala S

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024