Messi Ternyata Diserang Anak Sekolah

Lionel Messi (tengah) selepas insiden pemukulan di Rosario, Argentina
Sumber :
  • AP Photo/Jose Granata,Telam

VIVAnews - Insiden penyerangan yang dialami striker Barcelona Lionel Messi di depan sebuah restorant di Rosario, Argentina, ternyata dilakukan oleh seorang anak usia sekolah. Sang penyerang bersembunyi di antara gerombolan fans yang mengerubungi Messi untuk meminta tanda tangan.

Ketika melihat ada kesempatan, si pelaku langsung memukul Messi, Kamis 2 Juni 2011. Seorang saksi mata menuturkan, kalau si pelaku menggunakan seragam sekolah yang lokasinya tidak jauh dari tempat insiden terjadi.

"Ada sekelompok orang yang menunggu di luar (restoran). Ada anak-anak, wartawan, dan fotografer yang menanti. Dan salah satu anak-anak itu coba memukul dia (Messi). Saya tidak tahu apa dia berhasil memukulnya. Sehabis itu dia langsung kabur," kata Pablo Moyan, seorang saksi seperti dilansir Washington Post.

Kejadian ini berlangsung selepas Messi makan bersama rekan-rekannya di restoran tersebut. Messi yang terlihat santai langsung menuju para fans yang sudah menantinya di luar. Tanpa disangka, ada seseorang yang meninjunya sembari berkata,"Saya suporter Central, kamu dari Newell's." Newell's Old Boys merupakan mantan klub Messi yang terkenal memiliki musuh bebuyutan, Rosario Central's.

Messi sendiri tidak memberi reaksi apa-apa. Malah sebagian fansnya yang lari mengejar si pelaku. El Messiah -julukan Messi- terus memberikan tanda tangan dan hanya sesekali memegang mulutnya yang sempat terkena tinju si pelaku. (eh)

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer
Ford Fiesta nekat melewati jalur Taman Nasional Bromo

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebuah video menunjukkan pengendara mobil Ford Fiesta memaksakan diri untuk melewati jalur kawasan Bromo. Namun, berakhir nahas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024