Alasan Anggota Parlemen Membuka Borok Giggs

Ryan Giggs
Sumber :
  • guim.co.uk

VIVAnews - Gelandang gaek Manchester United, Ryan Giggs, menjadi bulan-bulanan media massa ketika isu perselingkuhannya dengan model asal Wales, Imogen Thomas, terkuak. Orang pertama yang melontarkan isu ini adalah anggota parlemen Inggris, John Hemming.

Saat itu Hemming beralasan 70 ribu lebih orang sudah menyebut rumor ini di jejaring mikroblog, Twitter. Tak ada salahnya jika kemudian dia melempar isu tersebut ke dunia nyata.

Namun, dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh The Daily Mirror, Hemming menekankan kalau keputusannya untuk memberikan isu itu ke masyarakat demi kepentingan keadilan semata. Bukan karena keinginan untuk mencampuri urusan pribadi Giggs.

"Dia (Giggs) sudah mengancam akan mengirim orang ke penjara karena menjadikan dia bahan candaan di dunia maya. Jeleknya lagi, pengadilan soal masalah itu akan terjadi secara diam-diam," ujar Hemming dalam pernyataannya, Selasa 7 Juni 2011.

"Keputusan (pengadilan) akan membuat dia (Giggs) tidak diketahui namanya (anonymous). Meski pada akhirnya akan membuat orang lain dipenjara."

Hemming juga menyayangkan usaha tim pembela hukum Giggs yang memutuskan akan menuntut Twitter karena ikut andil dalam penyebaran isu perselingkuhan tersebut. Upaya penuntutan ini dianggap Hemming sebagai 'usaha bodoh' untuk memulihkan nama baik Giggs.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Isu perselingkuhan ini sendiri sudah berkembang dengan menyebut nama Natasha -adik ipar Giggs- sebagai salah satu selingkuhannya. Natasha merupakan istri dari adik Giggs, Rhodri, dan diisukan sudah delapan tahun menjalin perselingkuhan tersebut. (umi)

Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024