Mobil Pribadi John Terry Dipasangi Pelacak

John Terry (kiri) dikawal di Bandara Heathrow, London.
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Kepolisian Inggris menemukan alat pelacak yang sengaja diletakkan seseorang di mobil Kapten Chelsea, John Terry. Alat ini berhasil ditemukan setelah Terry curiga dirinya sedang dikuntit.

Dalam pemeriksaan, mobil Range Rover milik Terry digeledah dan alat tersebut ditemukan di bagian bawah. Seperti dilansir The New Kerala, Sabtu 11 Juni 2011, Terry kini diwakili oleh pengacara Nick Freeman dalam pengusutan kasus alat pelacak itu.

"Kendaraan ini sudah diperiksa pada 18 Maret lalu. Digeledah oleh polisi dan di bagian bawah kendaraan tersebut ditemukan alat elektronik yang dipasang. Alat semacam ini membuat seseorang bisa mengetahui di mana kendaraan itu berada," kata Freeman.

Kecurigaan Terry berawal ketika menuju perjalanan pulang selepas pertandingan. Ada dua paparazzi yang mengenderai sepeda motor dan sengaja mendekati mobil milik Terry. Kedua paparazzi itu mencoba makin mendekat dan membuat Terry takut dengan cara mereka berkendara. "Akhirnya dia (Terry) menambah kecepatan agar bisa menciptakan jarak dengan mereka," beber Freeman.

Kecurigaan makin menguat setelah para paparazzi itu bisa mengetahui lokasi Terry ketika sedang mengunjungi pertandingan sepakbola putranya. Setelah itu pemburu foto ini juga bisa menemukan Terry ketika menghadiri acara Natal di Hyde Park.

Namun, hingga sekarang belum diketahui siapa yang sengaja memasang alat tersebut. Dalam sidang dengar pendapat soal alat tersebut, Terry dan istrinya tidak hadir karena sedang berlibur. (umi)

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman
Ilustrasi investasi, ilustrasi reksadana

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Bagi pemula yang ingin memulai investasi, reksadana adalah pilihan yang tepat. Reksadana menawarkan cara mudah dan menguntungkan untuk menumbuhkan uang Anda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024