Istri Dukung Giggs Jalani Rehabilitasi Seks

Ryan Giggs dan Stacey
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Legenda kontroversial Manchester United, Ryan Giggs, akan segera menjalani rehabilitasi terkait kelainan seksnya. Giggs terus menjadi sorotan media menyusul terkuaknya skandal seks beruntunnya.

Dilansir The Sun, Sabtu 11 Juni 2011, Giggs akan menggunakan tenaga ahli untuk mengatasi kelainan seksnya. Usaha Giggs ini juga didukung sang istri, Stacey Cooke setelah keduanya membuat beberapa kesepakatan.

"Giggs mencintai Stacey dan dia kesal telah membuatnya sedih. Ia mengatakan perselingkuhan itu adalah kegilaan yang tidak terkendali," ujar seorang sumber beberapa waktu lalu.

"Tapi, dia tidak menyesal telah mengakuinya, karena pada akhirnya, dia melakukan hal itu untuk melindungi hal yang paling dicintainya, yakni dua anaknya," lanjut sang sumber.

Giggs yang sebelumnya selalu dielu-elukan kini mulai menuai kritikan. Skandal seks Giggs dengan seorang model asal Wales, Imogen Thomas telah terbongkar lewat mulut anggota parlemen Inggris, John Hemming beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Giggs bahkan tega berselingkuh dengan istri adiknya sendiri. Skandal ini pun sempat mengancam rumah tangga pemain 37 tahun ini. Namun Giggs pantas bersyukur setelah sang istri tampaknya memberi kesempatan 'tobat'.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024