Telepon Disadap, Giggs Gugat Media Inggris

Legenda MU, Ryan Giggs.
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Sayap Manchester United, Ryan Giggs menggugat media Inggris, News of The World menyangkut dugaan penyadapan telepon genggam. Gugatan tersebut telah dilayangkan oleh pengacara Giggs, kemarin, 15 Juni 2011 di Pengadilan Schillings.

Giggs yakin teleponnya telah disadap sejak 2005-2006. Merasa privasinya telah diganggu, mantan punggawa tim nasional Wales itu menuntut media tersebut.

Kasus penyadapan telepon sudah sering terjadi. Rekan satu tim Giggs, Wayne Rooney sebelumnya juga mengalami nasib serupa. Rooney lalu melaporkannya kepada polisi.

News of The World sebelumnya telah menerbitkan sebuah artikel yang memuat informasi mengenai kehidupan pribadi Giggs. Bahkan, seperti dilansir Associated Press, Kamis 16 Juni 2011, tiga jurnalis News of The World telah ditangkap setelah beberapa selebritis dan tokoh masyarakat mengatakan bahwa telepon mereka telah disadap.

Pemain senior berusia 37 tahun itu memang tengah menjadi bulan-bulanan media terkait kasus perselingkuhannya dengan model Imogen Thomas. Belakangan, ia mengaku kalau memiliki penyimpangan berupa kecanduan seks.

Timnas Indonesia U-23 Pasti Raih Hasil Bagus, Main 9 Orang Saja Bisa Repotkan Qatar

Usai Menlu Cina, Eks PM Inggris Tony Blair Datangi Istana Temui Jokowi

Mantan PM Inggris Tony Blair nampak mengenakan setelan jas berwarna biru gelap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024