Balapan Liar di Ibiza, Benzema Didenda Polisi

Karim Benzema
Sumber :
  • deygiov

VIVAnews - Striker Real Madrid, Karim Benzema didenda polisi setelah ngebut dengan mobil Porsche miliknya. Bukan cuma itu, Benzema juga menggelar balapan liar dengan pengendara mobil Ferrari dan Lamborghini.

Insiden itu terjadi di jalanan Ibiza Town, kepulauan yang terkenal sebagai tempat berlibur di Spanyol. Benzema memang sedang berlibur di Kepulauan Ibiza bersama pacarnya. Tak ayal, polisi pun menghentikan Benzema karena tindakannya dianggap membahayakan pemakai jalan lainnya.

Menurut saksi mata yang bercerita kepada Daily Mail, ia melihat tiga mobil keren berpacu pada Rabu lalu. Benzema dengan mobilnya Porsche 911 yang memiliki kecepatan maksimal 197 mil per jam (mph) bukan hanya ngebut. Tapi, ia juga berputar-putar serta melakukan beberapa manuver berbahaya lainnya dengan mobil seharga hampir Rp1,8 miliar itu.

Akhirnya, tiga polisi yang sedang berpatroli menghentikan mobil Benzema bersama dua mobil lainnya, Ferrari merah dan Lamborghini kuning sekitar pukul 1.15 dini hari waktu setempat. Polisi tak memberlakukan tes kepada para pengendara karena dianggap tak terlihat mengemudi dalam keadaan mabuk.

"Kami bisa mengonfirmasi Karim Benzema didenda 250 euro (hampir Rp3,5 juta) pada Rabu dini hari setelah mengemudi dengan berbahaya di Ibiza Town," kata jurubicara polisi seperti dilansir Daily Mail.

Seperti para pesepakbola kaya lainnya, Benzema yang menerima gaji £7,5 juta setahun, juga punya hobi membeli mobil mewah. Sayangnya, pemain Prancis berdarah Aljazair ini  tak beruntung dengan mobil-mobil mahalnya itu.

Pada Desember 2009, mobil Lamborghini Gallardo kuning Benz terlibat dalam kecelakaan. Saat itu, ia juga melakoni balapan liar dengan pengendara Porsche di Kepulauan Reunion, Prancis. Beruntung, Benzema yang sedang merayakan pesta ulang tahun ke-22 selamat dalam kecelakaan pada pukul 6.30 itu.

Polri Catat 301 Kecelakaan Selama Arus Mudik Lebaran, 26 Orang Tewas

Sebulan kemudian, pemain yang ditransfer £30 juta oleh Real Madrid dari Olympique Lyon pada musim panas 2009 ini menabrakkan Audi Q7 ke pohon di dekat rumahnya di Madrid, meski ia juga tak mengalami cedera apapun.

Real Madrid

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Madrid membalas Manchester City atas komentarnya mengenai area stadion Bernabeu. Sebelumnya, Pep Guardiola mengkritik kualitas lapangan stadion ikonik tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024