Eka Ramdani Dilempar Telur dan Terigu

Pemain Persib Eka Ramdhani
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Gelandang Persib Bandung Eka Ramdani berlumur tepung dan terigu seusai latihan di Bandung, Sabtu 18 Juni 2011. Ini bukan bentuk penghinaan melainkan perayaan ulang tahun Eka yang menginjak usia 27 tahun.

Eka tidak nampak marah atas perlakuan ini. Kapten Persib ini malah mengucap terima kasih dan syukur atas 'hadiah' ulang tahunnya itu. "Semoga disisa umur ini Tuhan memberikan yang terbaik bagi saya dan keluarga. Saya bersyukur telah diberikan segala yang saya inginkan. Oleh karena itu, sudah sepatutnya saya bersyukur dengan bertambahnya umur ini," ujar Eka seperti dilansir situs resmi Persib.

Suasana penuh kekeluargaan ini dibangun Persib sebelum melawan Deltras Sidoarjo dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010-11, Minggu 19 Juni besok. Tim Maung Bandung gagal masuk ke peringkat lima besar setelah hanya duduk di peringkat delapan dengan 36 poin dari 27 pertandingan.

Persib punya peluang naik satu peringkat ke posisi tujuh jika bisa menang atas Deltras. Namun, dengan catatan Persela Lamongan yang ada di posisi tersebut kalah dari Sriwijaya FC.

Haru, Sopir Bus Ini Diam-diam Bawa Para Penumpang Makan di Rumah Mertuanya saat Idul Fitri
Ilustrasi senjata misil Iran

Perang Resmi Dimulai! Iran Telah Luncurkan Serangan ke Israel

Usai beberapa hari mengatakan akan 'segera' membalas serangan, kini Republik Islam Iran secara resmi telah meluncurkan serangannya ke Israel pada Sabtu malam waktu setemp

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024