Pemain Liverpool Balas Dukungan Wozniacki

Caroline Wozniacki dan kostum Liverpool
Sumber :
  • liverpoolfctv

VIVAnews - Para pemain Liverpool membalas dukungan yang telah diberikan oleh petenis Caroline Wozniacki selama ini. Steven Gerrard cs memberikan pesan-pesan khusus agar petenis putri nomor 1 dunia WTA itu sukses meraih gelar grand slam pertamanya di Wimbledon.

“Saya telah bertemu dengan beberapa pemain Liverpool. Saya juga mendapatkan ucapan semoga sukses dari mereka,” kata Wozniacki kepada Liverpool Echo.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Petenis Denmark ini mengaku tak punya hubungan khusus dengan salah satu pemain The Reds. Ia juga mengaku capek dihubungkan dengan beberapa pria yang disebut-sebut sebagai pacarnya. Wozniacki pun menertawai gosip ia punya hubungan khusus dengan striker Arsenal asal Denmark, Nicklas Bendtner.

“Tiga pekan terakhir, saya selalu jadi sorotan. Saya dianggap telah berpacaran dengan beberapa pria yang saya ajak makan malam," kata petenis pirang berusia 20 tahun ini.

Caroline Wozniacki

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Wozniacki justru mengaku malu ketika bertemu mantan striker Manchester United, Dwight Yorke saat menyaksikan final Liga Champions 2011 di Stadion Wembley, London. Saat itu, Barcelona menjadi juara dengan mengalahkan MU 3-1.

“Saya suporter Liverpool, sehingga saat itu tentu saja saya menjagokan Barcelona,” lanjut Wozniacki.

“Saya bertemu Dwight Yorke di sana. Ia coba mengetes (dan mempermalukan) saya dengan pertanyaan-pertanyaan siapa juara Premier League, siapa tim yang lolos ke Liga Champions. Ia juga menanyai saya mengapa ada di sana. Saya hanya bilang kepadanya: ‘Hei, dengar, saya di sini untuk mendukung Barça. Maaf,” tutur Wozniacki.

Wozniacki selama ini memang dikenal sebagai fans berat Liverpool. Bahkan, saat tampil dalam sebuah turnamen, ia bermain dengan mengenakan kostum Liverpool. Tak salah jika kini para pemain Liverpool balik memberikan dukungan kepadanya.

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024