Ada Klub Musik di Kandang Chelsea

Stamford Bridge
Sumber :
  • www.chelsealondyn.pl

VIVAnews - Chelsea menambah satu fasilitas lagi di bawah komplek stadion kandangnya, Stamford Bridge, yakni klub musik. Klub yang didirikan oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dinamai Under The Bridge.

Diperkirakan klub ini menguras dana £20 juta dari dana pribadi Abramovich yang masuk dalam 10 besar orang terkaya di Rusia. Dengan dana sebesar itu, klub ini rencananya dijadikan klub ekslusif yang menyajikan musik-musik live, demikian dilaporkan harian The Independent.

Klub itu sendiri dulunya merupakan klub kelas rendah bernama Purple yang biasa dikunjungi pemain-pemain Chelsea. Namun, dengan masuknya Abramovich, klub musik itu menjadi lebih eksklusif dengan kapasitas 600 orang. Musisi-musisi yang dihadirkan pun merupakan musisi pilihan sang taipan minyak asal Rusia.

Abramovich juga sudah menyewa perancang House of Blues dari Amerika Serikat, James Cafarelli, untuk mengerjakan bagian interior klub. Bukan cuma itu, Abramovich juga sudah memesan 66 PowerLight amplifiers, yang dianggap bisa menghasilkan 'suara terbaik di dunia'.

Namun, bagian terbaik dari klub ini adalah pintu belakang yang terhubung dengan komplek hotel Stamford Bridge. Pemain Chelsea bisa singgah di hotel itu dan menuju klub tanpa khawatir dikerebungi oleh para fans. (ren)

Luar Dalam Bulan Akhirnya Terkuak
Toyota Starlet

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Mobil hatchback legendaris Toyota Starlet dikabarkan akan kembali dihidupkan kembali. Namun, kabarnya pabrikan asal Jepang itu akan jadikan Starlet sebagai mobil listrik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024