Ferdinand Selingkuh dengan 10 Wanita?

Rio Ferdinand di Acara Lelang Amal di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Isu tak sedap kembali menerpa klub elite Inggris, Manchester United. Setelah berita perselingkuhan pemain lawas MU, Ryan Giggs mereda, kini giliran Rio Ferdinand yang diterpa isu panas terkait perselingkuhan.

Ferdinand dikabarkan telah berselingkuh dengan 10 wanita. Hal tersebut terungkap dalam sidang gugatan Ferdinand terhadap Sunday Mirror terkait pemberitaan koran tersebut tahun lalu tentang perselingkuhan Rio dengan desainer interior pribadinya, Carly Storey.

Namun, dalam sidang tersebut malah terungkap jika Ferdinand diduga berselingkuh tidak hanya dengan 1 wanita saja, melainkan dengan 10 wanita. Dilansir dari The Sun, Para wanita tersebut memiliki latar belakang berbeda, mulai dari model, pramugari hingga penari telanjang.

Dari daftar yang diberikan kepada hakim persidangan, kisah perselingkuhan Ferdinand dimulai tahun 2002 saat menjalin hubungan rahasia dengan Kontestan Pop Idol, Sarah Whatmore.

Di tahun yang sama, Rio menjalin hubungan dengan model Brasil, Tatiane Rosalino, saat bertemu di sesi pemotretan. Di tahun berikutnya, Rio juga menjalin hubungan gelap dengan pramugari Virgin Airways, Lauren Alcorn.

Rio kembali melanjutkan petualangan cintanya di tahun 2004 dengan menjalin asmara terhadap dua wanita, Catherine Shepherd dan Savannah Benson di Ayia Napa, Cyprus. Di tahun yang sama, Rio pun sempat menjalin kisah asmara dengan model Israel, Lilach Yafe dan seorang gadis bernama Holly McGuire.

Kisah gelap Rio tidak berhenti di situ, Ferdinand kemudian dikabarkan pernah berhubungan intim dengan penari telanjang, Coralie Robinson. Dan pada malam bujangan di bulan Juni 2009, Ferdinand juga diduga telah berhubungan seks dengan model Israel, Tslil Sela.

Dalam sidang gugatan tersebut, pengacara Ferdinand, Hugh Tomlinson mengatakan kliennya harus mendapat ganti rugi maksimal 50 ribu poundsterling akibat pemberitaan tersebut. Karena dapat merusak citra Ferdinand selama ini.

Sementara itu, perwakilan Sunday Mirror, Gavin Millar menuturkan, "Pengungkapan perselingkuhan dengan baik dibenarkan dalam kepentingan publik," ujar Millar.

"Keberatan penggugat terhadap berita itu lebih dari imbas artikel tersebut terhadap citra baik yang telah ia bangun selama ini. Ia telah menyesatkan publik selama bertahun-tahun," lanjut Millar.

Hakim sidang, Nicol mengatakan pihaknya akan mempelajarai gugatan ini dan keputusan akan dikeluarkan pada akhir Juli ini.

Tokoh Hindu Sebut World Water Forum ke-10 Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Bali
Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Mandiri Utama Finance sebagai anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dalam bidang jasa pembiayaan, kembali menyelenggarakan MUF Auto Fest 2024 di Jakarta dan digelar

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024