Istri Jadi Alasan Sneijder Bertahan di Inter

Yolanthe Cabau and Wesley Sneijder
Sumber :

VIVAnews - Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder menepis anggapan ingin pindah dari Italia. Hal itu baru akan terjadi jika memang Inter menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Namun, jika memang harus memilih, pemain asal Belanda ini memilih tinggal di Inter. Menurut Sneijder ada beberapa hal yang membuatnya bertahan, salah satunya adalah kecintaan sang istri, Yolanthe Cabau, pada Italia.

"Saya ingin tetap tinggal (di Inter). Saya punya rekan-rekan setim yang luar biasa," kata Sneijder pada majalah Vanity Fair edisi Italia, seperti dikutip The Independent, Senin 11 Juli 2011."Saya dan istri, Yolante, mencintai Inter. Mencintai fans Italia dan negara Italia."

Kendati demikian, pernyataan ini tidak menutup kemungkinan Sneijder bakal pindah jika memang Inter menjualnya. Sudah ada dua klub, Manchester United dan Malaga, yang serius akan membelinya. Di antara kedua klub itu, MU menjadi kandidat terkuat pemilik baru Sneijder.

Setan Merah sudah menyiapkan dana £35 juta (lebih dari Rp478 miliar). Namun, tawaran tersebut dibarengi dengan bujukan agar Sneijder bersedia mengurangi tuntutan gajinya yang dikabarkan mencapai angka £250,000 (Rp3,4 miliar) per pekan.

"Jika klub memutuskan menjual saya maka saya akan pergi ke mana pun mereka minta, tapi saya bakal merasa kecewa," kata mantan pemain Real Madrid itu.

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur
Panen raya di Kabupaten Purwakarta

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Panen raya di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat terus digencarkan memutus mata rantai darurat pangan jelang musim lebaran Idul Fitri 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024