Rooney: Perusuh Liverpool Seorang Legenda

Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Aksi nekat seorang fans Manchester United di Malaysia mendapat pujian dari Wayne Rooney. Bahkan Rooney menyebut fans yang menyusup di tengah-tengah suporter fanatik Liverpool itu sebagai legenda.

Cerita ini berawal saat seorang fans MU lengkap dengan jersey bernama Rooney ikut menyaksikan latihan Liverpool di Stadion National Bukit Jalil, Malaysia, Jumat lalu. Kontan, aksi berani pemuda ini langsung mendapat hujatan dari fans Liverpool lainnya.

Beruntungnya, fans Liverpool di Malaysia cukup santun tanpa melakukan tindakan anarkis. Sang pemuda hanya diminta melepas jersey MU itu. Meski tampak tak terima, namun pemuda kurus itu bersedia melepas dan menggantinya dengan kostum timnas Malaysia.

Aksi nekat fans MU ini akhirnya juga sampai ke telinga Rooney. Striker Iblis Merah ini langsung memberikan pujian dengan aksi berani fans MU dari Malaysia itu. Bahkan ia menyebut sang pemuda sebagai legenda.

"Pemuda yang pergi menonton latihan Liverpool dengan kostum MU dan nama Rooney di punggung adalah seorang legenda," tulis Rooney di akun twitternya seperti dilansir tribal.

Liverpool datang ke Malaysia dalam rangkaian tur ke Asia. Selain Malaysia, negara lain yang didatangi The Reds yakni China. (umi)

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya
Proses Pemungutan suara pemilu 2024. (foto ilustrasi)

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

Anggota Komisi II DPR RI menyatakan sepakat bahwa UU Pemilu perlu dilakukan revisi sebagaimana yang terdapat dalam pertimbangan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024