Kobe Bangga Kenakan Kostum Barca

Kobe Bryant kenakan kostum Barcelona
Sumber :
  • Barca TV

VIVAnews - Bintang basket NBA Kobe Bryant tak mampu menutupi rasa gembiranya saat mengenakan kostum klub idolanya, Barcelona. Kesempatan itu didapat Kobe saat Barcelona menjalani tur pra musim di Amerika Serikat.

Kobe memang telah lama mengidolakan klub jawara Champions ini. Dan kesempatan bertatap muka langsung dengan beberapa pemain Barca didapat Kobe saat ikut menghadiri laga amal yang digalang mantan pemain timnas putri AS, Mia Hamm, yang kini menjabat sebagai duta Barca.

Selain beberapa pilar Barcelona, pertandingan amal itu juga diikuti legenda Barcelona, Andoni Zubizzareta, dan sang entrenador, Pep Guardiola. "Sangat luar biasa mengenakan kostum Barcelona. Ini bukan pertama kali saya mengenakannya tapi tetap perasaan saya sangat senang," ujar Kobe kepada BarcaTV.

"Saya mencintai Barcelona dan semua orang tahu itu. Mereka tim favorit saya sejak lama hingga saat ini. Barca bermain sebagai sebuah grup dengan kreativitas dan kekuatan dan saya sangat mengagumi itu," lanjut pemain yang kini tengah mengincar klub Eropa menyusul vakumnya kompetisi NBA tahun ini.

Sayangnya, tim kesayangan Kobe ini baru saja menelan kekalahan dari Manchester United dengan skor tipis 2-1. Rencananya, pasukan Blaugrana akan kembali melakoni laga persahabatan melawan klub Meksiko Chivas Guadalajara pada 3 Agustus 2011.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024